2013/12/08

curuggg yihaa!

Posted by Unknown at 20:21
Waktu itu  tanggal 22 April hari senen ingeet bangeet niih. Seminggu sebelum kita pergi, blizzard udah ngerencanain pengen pergi ke ni curug soalnya udah deket, murah, aman, bagus lagi. hihihihi. Nah, akhirnya kita ngerencanain tuuh, apa aja yang harus di bawa, siapa yang tugas bawa makan ,transportasi dll. daan akhirnyaa kitaa berangkatttt deh ke curug!Curugnya tuuh di Sentul namanya kalau enggak salah curug bidadari apa apaa gitu lupa. Kita pake 4 mobil, mobil Manda, Thena, Ckay, sama Namira. Janjian di sekolah jam 7 tuuh, tapi akhirnya ngaret ngaret jugaa haha. Pas semua udah lengkap akhirnya di bagi tuuh transportasinya. Udah selesai langsung deeh kita pergi!



weee sebelum berangkat foto dulu


Mandaa:*
yeee! pergii! (Ayu, Lalita, Bunga, Nadya, Athena)

Naaah, udah di perjalanan tuuh, kita milih lewat Cimahpar soalnya lebih dekeet lewat situ daripada harus masuk tol terus keluar Sentul. Katanya mah muter lagi kalau lewat Sentul. Perjalanan kesitu kira kira ada sejam-an maah, soalnya jalannya tanjakan, terus harus nungguin yang di belakang juga kaan.

Pemandangannya bagusss bangeet, tapi pas ituu tuh udah mau mendung mendung gitu soalnya musim ujan deeh kalau enggak salahmah. Kita udah takut aja, takut ujan, terus kita berdoa semoga enggak ujaan. 
Setengah jam kemudian, rombongannya Manda udah enggak keliatan, abisnya ngebuut banget. Akhirnya di telfon kan sama Lalit atau Nadya gituu, yang jawab si Iqbal sama Daffa, ditanyain gini, "Eh padaa dimanaa eh, itu tungguin yang belakang kali" terus kata mereka "Gatau nih dimana" terus kaan kita udah geregetan tuuh, terus ditanyain lagii "Eh serius eeh dimanaa, yaudah disitu ada apa aja?" katanya Lalit. Terus mereka jawab "Disini ada motor, semut, rumput, dll" gituuu cobaaa. Sumpaah itu tuuuh!! akhirnya kan selek kan langsung di matiiin. hahahaha tapi akhirnya ketemu jugaa sama merekaa. 



Yeee!! udah maauu sampee kaan, akhirnya beberapa menit kemudian kita nyampee cihuuuy. Pas pertama lait curugnya kaget jugaa abisnya kataya curug segitu maah ukurannya kecil. Ternyata pas turun ke bawahnya maah, beuuuh aernyaa deress pisuuuun. 

(Bunga, Lalita, Amanda, Nadya)

Akhirnyaa pada fotoo foto tuhh diatas, disitu tempat parkir mobil, kita harus jalan lagi kebawaah. Disitu juga ada flying fox, tapi engga ada yang tertarik buat naek. wkwkwk, lalu kita narsis deh sekelas :p


Narsis deh! terus pas diliat hasilnya, ternyata curugnya malah enggak keliatan -_- wkwkwkwk, terus kita minta foto lagii.


Lanjut! terus kita turun ke bawah deh, lumayan jauh siih, muter gitu jalannya,

Pas udah sampe bawah, ternyata banyak tempat kosong.Terus kita langsung lari, nempatin tempat. Alhamdulillahnya, sepi di sana, cuma ada rombongan blizz aja :)
Daffa yang pertama nyebur 

Karena airnya kayanya segeeer banget, kita  nyeburrr deeeh!

(Lalita, Nadya, Bunga, Shinta, Namira, Ayul, Ayu, Aji)

Awalnya maah pada enggak mau basah gituuu, paling cuma jalan jalan di aer doang, tapi akhirnyaa, karena lantai dasar nya kolam itu liciiin, jadi pada kepeleset daan basah deeh wkwkwkwkwk. Karna udah basah, kita ke curugnya deeh. Disitu tuh, dingiiiiiiin bangeet. Terus anginnya kenceng, nyipratin aernya gitu. 

senyum gigiiiiii :D

Kita tuh bolak balik curug-kolam-curug-kolam-curug-kolam wkwkwkw, terus disitu ada tempat peminjeman ban, kita sewaa deh, ada 4 ban pokoknya. Terus kita lomba ngebalikin ban, hahahahahaa. Ada juga perosotan sih, tapi enggak licin sama sekali, wkwkwkwk





Sama Lalita:*

Terus kita makan, abisnya laper dan hawanya dingiin. wkwkwkwk, udah selesai makan ,engga tau siapa yang mencetuskan ide duluan , kita tuh buat semacam arung jeram gitu. Disitu ada arus, naah ban nya itu diserodotin disitu, hahahaha licin lah dibanding peresotan-_- wkwkwk, Daffa tuh yang tugasnya nge dorong hahahahaha. 

ini arusnya hahaha

2 jam berendem di aer itu dingin tapi seru bangeeeet. Pada enggak mau naek. Hahahaha. Ini foto terakhir di curug :)
(Amanda, Ayu)

Terus Iqbal nulis ini 

Lanjuuut!! setelah beres beres, kita pulanggg deeh, transportasinya sama kaya pas awal berangkat. Pada cape + kedinginan hahaahaha.
Pulang!

Akhirnya kitaa pulang!, di perjalanan, kita pada bbman sama rombongan lain, katanya pada mau ke Botas... hahahaha, yaudah deeh lagian masih jam 2an kalau engga salah. Karena keasyikan bbman, eeeh nyasaaar-_-, kita engga lewat jalan Cimahpar, kaga tau malah kemanaa. wkwkwk mlah lewat komplek Sentul City.
Terus kita ke Botas deeh, karaokean wkwkwkwk emang gaada capenya... Udah gitu jam 5an, kita balik ke rumah masing masing deeh! aduuuh gaakan terlupakan bangeet!

0 comments:

Post a Comment